Klub Luar Negeri Masih Melirik Indonesia

Kompetisi sepak bola profesional Indonesia, besok (Selasa, 17 Juli 2012), direncanakan akan menyelesaikan seluruh rangkaian agendanya. Dalam Liga Prima Indonesia (LPI) 2011/2012 misalnya, ada dua pertandingan penutup, yaitu Arema vs Bontang FC dan PSMS vs Persibo. Sementara dalam Liga Super Indonesia (LSI) dan Divisi Utama Liga Indonesia (LI) akan menggelar pertandingan playoff promosi-degradasi Persegres Jaka Samudra (peringkat ke-15 LSI 2011/2012) vs PSIM (peringkat ke-4 Divisi Utama LI 2011/2012).

Agenda berikutnya adalah kedatangan klub Liga Primer Inggris, Queens Park Rangers (QPR) yang akan bertanding melawan Persebaya —peserta LPI— di Surabaya (Senin, 23 Juli 2012). Menurut rencana, Persebaya pun akan menggandeng beberapa pemain di luar LPI untuk menghadapi klub yang juga pernah hadir di Indonesia beberapa tahun silam itu.

Setelah itu, ada kabar pula bahwa PSSI akan menyelenggarakan Java Cup pada 26-29 Juli 2012 di Jakarta. Pesertanya: Everton (Inggris), Galatassaray (Turki), Timnas Malaysia, dan Timnas Indonesia sebagai tuan rumah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: